Pedasnya Mie Gaga 100 Rasa Jalapeno

Haii, kembali lagi dengan postingan soal review. Bahas makanan lagi nih wkwk. Kebetulan aja bikin soalnya lagi nemu produk mie yang kayaknya masih jarang juga orang yang tau.

Kan kebanyakan orang Indonesia seringnya makan Indomie.

Waktu itu pas ke Indomaret, kan mau checkout belanjaan online aku di Shopee nih, sambil sekalian nyari cemilan. Kebetulan lagi pengen makan mie. Alhasil aku melangkahkan kaki ke rak penuh mie, kemudian nemu bungkus mie unik. Tulisannya rasa jalapeno gitu katanya.

Wih, bakal pedes banget nih batin gue. Setauku jalapeno itu sejenis cabe, tapi bantet, tapi pedes banget. Kemudian aku tertarik untuk beli yang varian kuah jalapeno (level 5) dan goreng jalapeno (level 5).

Processed with VSCO with 5 preset

Menggoda gak tuh kemasannya hahaha.

Harganya cuma 2.500 rupiah aja. Jadi cocok lah buat ganjel perut sekalian makan makanan pedes tanpa takut mules berlebihan HAHA. Sesampainya di rumah, langsung ku masak itu mie. Pas unboxing, isinya ya kayak mie pada umumnya. Yang kuah isinya minyak, bumbu, sama kriuk-kriuk—ntahlah nyebutnya gimana. Kalo yang goreng isinya minyak—ada kecap juga dalemnya, sama bumbu.

Pas udah mateng, mi nya ya kaya indomie gitu, lalu pas ku aduk sama bumbunya, mienya nggak oren tapi warnanya lebih ke oren kecoklatan, mungkin karena kecap yang di dalem minyaknya yang oren tadi, jadi ga sesuai sama gambar di kemasannya 😑 Pinter banget sih yang ngedit wkwk.

Processed with VSCO with 5 preset

kaya indomie goreng tapi pedes🤤

Dua-duanya setelah kucoba emang pedes banget—yang kuah apalagi. Tapi ya nggak terlalu menyiksa sih, sehingga masih bisa merasakan paduan bumbu-bumbu yang ada.

Yaa intinya, nggak menutup kemungkinan kalian bakal suka sama mie ini, di tambah mie ini terbilang cukup murah dan porsinya juga pas buat perut—cocok buat yang pengen kenyang tanpa takut kekenyangan😂

Mungkin itu aja dari aku, next post bakal review Mie Gaga yang versi lain.

Bye!~

3 pemikiran pada “Pedasnya Mie Gaga 100 Rasa Jalapeno

  1. temenku tadi malem habis futsal sama aku mampir ke rumah ku, karena laper, terus masak yg kuah jalapeno. dan hari ini statusnya dia off kerja , diare wkwkwk

    Suka

Tinggalkan komentar